Kamis, Juli 29, 2010

RUMAH MIMPI [Era Baru ... Langkah Baru ... Semangat Baru]

















Bismillaah ... Salam Hangat, 


Semangat gue untuk menulis di blog datang lagi. Setelah bertekat untuk memperbarui semua item-item di blogspot gue yang pertama ini (yang gue bangun sejak dua tahun silam, whahahaha), gue juga telah memutuskan untuk membagi secara jelas substansi penulisan di beberapa blog yang gue kelola. dan untuk blogspot ini, akan menjadi ajang gue untuk menulis dalam gaya bahasa yang sederhana, populis, serta secara substansi lebih menjadi forum gue untuk menulis hal-hal yang bersifat pribadi, pengalaman hidup, hal-hal santai yang berhubungan dengan aktivitas serta interaksi sehari-hari gue di Bumi Allah ini.

adapun blog gue yang berada dalam wilayah wordpress, yakni www.msadam.co.cc hanya akan menjadi wadah gue untuk menuliskan hal-hal yang bersifat ilmiah, non-populis, pemikiran dan opini personal menyangkut hal-hal yang universal (kepentingan banyak pihak) serta menjadi wadah untuk pengembangan daya krtisi gue, seperti tajuk dalam blog tersebut, "Mahasiswa Bicara".

Sedangkan blogspot ini telah gue putuskan untuk lebih menjadi forum penulisan gue tentang orang-orang terdekat di sekitar gue, termasuk forum curahan hati. semuanya akan terangkum dalam sebuah mozaik literasi yang insya Allah gue usahakan akan terus berlanjut sampai semangat ini padam (dengan kata lain tidak akan pernah putus).

semoga apa yang gue cita-citakan ini bisa terwujud, amiin ... semuanya hanya untuk satu hal, yakni RUMAH MIMPI ... [sebab dari situlah semangat ini datang lagi]


Dan selama tangan ini masih ingin terus mengukir kata,
kaki ini masih ingin terus melangkah jauh,
mata ini masih kuat untuk menjagai hidup,
hati dan pikiran ini masih setia menemani langkah gontai kita,
maka ...
selama itu kita kan bersama kawan,
dan bersama kita 'kan menyambut asa kita,
yang akan berubah menjadi nyata ...

dan semuanya bermula dari sini,
dari Rumah Mimpi ...


[Untuk saudara-saudara seperjuanganku yang menempuh pendidikan di kampus UB, terutama anak-anak Laskar Penyanyi di Rumah Mimpi-nya]

Tidak ada komentar: