Kamis, Agustus 12, 2010

Suara Hati Dari Bawah

Entah mengapa, aku begitu melankoli malam ini ...
aku menemukan mozaik-mozaik memori kenangan,
perlahan bergantian hadir dari balik langit Jakarta,
semua bercerita tentang sahabat, tentang hidup, tentang cinta ...

semua hadir, berdialog dalam bahasa yang tidak aku mengerti ...
satu per satu dari mereka berbicara tentang makna,
makna kesepian, arti kesendirian yang kini menyelimuti ku ...
mereka juga membisikan cinta dari satu sosok di dekatku,
dia yang sebentar lagi pergi,


dan betapa ketika sosok itu masih ada,
aku bahkan telah merasakan kesunyian,
aku benar-benar ingin mencurahkan kasih sayang,
pada seorang anak manusia ...


suara hati ini, begitu kuat,
begitu dalam, dari bawah menembus batas hening malam ...
aku tahu, bahwa dia tahu aku padanya ...



[untuk seseorang yang menemani malam dalam kecanggungan]

Tidak ada komentar: